Musyawarah Komisariat IMM

Musyawarah Komisariat (Musykom) merupakan agenda wajib untuk organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Pada acara Musykom kami melaksanakan sidang pleno yang membahas tentang hasil kerja pengurus periode sebelumnya. Selain itu, diadakan pemilihan formatur dan pimpinan umum IMM periode 2020-2021. Kegiatan musykom kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena kondisi yang sedang tidak baik-baik saja. Seperti halnya kita ketahui bahwa seluruh dunia sedang dilanda Covid-19 yang sudah pasti mengubah kehidupan normal sebelumnya menjadi lebih terbatas dalam berbagai hal.
Namun, meskipun dengan keadaan yang serba terbatas kami tetap melakukan agenda wajib tersebut. Karena regenerasi dalam setiap periode perlu ada untuk melanjutkan langkah-langkah IMM berikutnya. Acara Musykom diadakan pada Hari Minggu, 16 Agustus 2020 di Gedung Bola Sundul (Pemda Tigaraksa). Dengan jumlah orang yang terbatas dan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. Acara berlangsung dengan khidmat meskipun ada beberapa kendala. Acara tersebut berakhir dengan pengumuman formatur dan pimpinan umum terpilih periode 2020-2021. Pimpinan Umum terpilih diantaranya Siti Zumaeroh sebagai Ketua Umum, Nia Nurhalipah sebagai Bendahara dan Adefia Femalda sebagai Sekretaris. Terpilihnya pimpinan umum baru diharapkan dapat membawa IMM Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang lebih baik lagi dan senantiasa mampu mengimplementasikan Trilogi IMM (Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas).
“Belajarlah dan cobalah untuk cinta terhadap wadah organisasi yang kalian naungi. Sebab, tanpa cinta rasa tanggungjawab akan sirna.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *